2 Garis di Test Pack Ibu :)

Hallo mom’s to be..

Seneng, bahagia, gatau lagi deh kata apa yang bisa keluar selain ALHAMDULILLAH HIRABBIL ‘ALAMIN… seorang wanita biasa yang setelah menikah langsung dikaruniai kehamilan itu bener-bener rejeki yang bertubi-tubi hihi, apalah bahasaku 😀

Ceritanya setelah menikah kemarin, gak lama kita sempet kena musibah. Abah tersayang meninggal dunia. Langsung deh mudik ke Cirebon sedangkan suami lagi tugas di Jogja selama 3 hari.. huhu kasian -_- ga bisa anter jenazah Abahnya yang udah urus suami dari kecil (singkat cerita suami sempet tinggal di Cirebon bersama Abah dan Neneknya) jadi bisa dibilang orangtua yang paling disayang setelah Mimih sama Bapak ya Abah dan Mih mban (panggilan neneknya).

Selama seminggu kita di Cirebon pas hari ketiga kenapa badan pegel-pegel banget ya Allah ga pernah sepegel ini deh ampuunnn.. sampe aku minta tolong ke mimih buat panggilin tukang pijit. Seumur-umur badan ini belum pernah dipijet sama tukang pijit karena ga kuat sakit pas dipencet. Tau kan pencetan tukang pijit kaya apa uulalala.. keliatannya cuma kaya diteken ya tapi rasanya aduhai… Datanglah bi Karti, beliau buta tapi pijitannya enak banget ga sakit, pas lah buat aku. Nah, sambil ngobrol-ngobrol bi Karti memutuskan untuk tidak memijit bagian perut, mungkin dia ada feeling kali yaa.. gatau juga sih intinya semua badan dipijit selain perut.

Setelah balik lagi ke Jakarta dan lagi-lagi ditinggal suami tugas, aku inisiatif beli test-pack, karena udah telat hampir sebulan waktu itu. Sempet deg-deg an takut PHP hehe.. Pas dipake, hasilnya… jengg jeeeeenggg…

IMG-20150616-WA0000
Hasil Test Pack Ibu 🙂

Subhanallah, walaupun ada kemungkinan salah ya tapi be positive aja! Ngabarin suami langsung jadwalin ke dokter kandungan setelah dia balik ke Jakarta.

Karena nyari deket berangkatlah kita ke RSIA Buah Hati Pamulang, Alhamdulillah dokternya juga menyatakan hamil. Ternyata si kaka Al sudah ada di perut Ibu 😀 halo sayangku…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s