USG 4D? Amazing!

Back again, to the doctor again and meet the baby 😀

Saat-saat kontrol yang ditunggu-tunggu hehe.. selalu bersyukur setiap bulan mau kontrol ada aja rejekinya, makasi ya Allah… Dibulan kelima ini pengen cari suasana baru ah ganti dokter hehe. Pas kontrol kemarin ga ada dr.Rohati karena kontrol di hari yang beda. PIlihannya dr.Muchlis atau dr.Ismail. Ga ada cewe, yauda karena dr.Muchlis lagi-lagi antriannya kaya uler naga puanjaaaangnya akhirnya ke dr.Ismail.

Pas masuk ruangan dokternya, he must be friendly and adorable karena suasananya langsung cair banget! Dari segi ruangannya didendangkan lagu-lagu 70an yang mellow.. sampe dokternya yang ramah tamah nyambut kita 😀 aaakkk seneng bangeet ketemu dr. Ismail pokonya! Bukan promosi atau beda-bedain tapi membandingkan aja huahaha.. Yah, bolelah dicoba kalo mommy ga percaya.

Pas diperiksa di kasur tuan putri, aku kaget tiba-tiba dokternya pake teknologi USG 4D untuk liat si kaka Al. Waaaw.. kliatan banget udah jadi bentuk manusia utuh si kaka masih kuyus, kecil, imut, Subhanallah bener-bener kekuasaan Allah bisa ada manusia di tubuh manusia.. Ini foto USG 4D kaka waktu 5 bulan yang difoto Ayah..

20150910_203456
Kaka Al tersenyum ketika 5 bulan di dalam perut Ibu

Halo kaka Al, ini Ibu sama Ayah 😀 hihi. Sehat-sehat di perut Ibu ya, 3 bulan lagi kamu keluarnya. Kaka harus kuat tetap smangat kuliah sama Ibu di Bogor. Setiap bulan Ibu sama Ayah jengukin kaka via alat ini hihi. Ga sabar banget ya moms kalo liat yang kaya gini pengen cepet-cepet liat aslinya!

Untuk dr.Ismail, makasi ya dok udah kasi liat kaka Al pake teknologi 4D nya. Pas di kasir ngeri juga sih bayarnya kayanya lebih mahal dari biasanya nih karena pake 4D. Ternyata nggaaa… bayarnya 2D aja gitu. Waaaaw, gimana ga bahagia 😀 Pokonya dokter yang satu ini dapet nilai 10 dari Ibu hehe. Bulan depan harus sama dr.Ismail lagi biar liat kaka Al nya bisa 4D hihi. Oya, satu lagi yang aku suka, dr.Ismail selalu jelasin detail gimana perkembangan kaka. Apa yang diliat di USG diceritain ke kita, jadi kita bisa paham dia lagi ngukur bagian apa dan gimana keadaannya sehat/baik-baik aja/ada masalah..

Berasa banget bahagianya bulan ini bisa liat kaka. Ibu sama Ayah langsung meluncur pulang secepat kilat karena mau pamer foto USG 4D kaka ke tante nta, tante icha, nin sama abah dirumah. Yiippieee 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s