RSIA Buah Hati Pamulang, Recommended or NOT?!

Hola hola mom’s to be 🙂 back to my pregnancy in the second month…

oke kali ini mau cerita tentang RSIA Buah Hati Pamulang yah hehe. Mau cerita mulai dari pelayanannya sampe ke dokternya, boleh kan? Oiya, tulisan ini berdasarkan pengalaman aku aja jika ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan yah.. penilaian subjektif dari sisi aku dan pengen banget deh berbagi sama mommy mommy disini.

Ini adalah kedua kalinya aku kontrol di RSIA Buah Hati Pamulang, mulai dari pelayanan yah.. oke banget, mulai dari masuk satpamnya bukain pintu sambil senyum setelah itu di bagian pendaftaran juga terlayani dengan baik. Setelah itu kita disuru pilih mau dokter siapa.. ada dokter yang kemarin periksa pas bulan pertama (dr. Rohati) sama dokter muchlis. Akhirnya pilih dokter yang sama seperti kemarin yaitu dr.Rohati selain karena dia perempuan, dr.muchlis antriannya ga nahan puanjaaaaaanngg bener… keburu ngantuk. Jujur aku tipe yang ga terlalu idealis untuk milih satu orang yang diincer banyak orang (maksudnya si dr.muchlis ini emang favorit katanya ramah, asik, dll..) cuma kalo antriannya ampe tengah malem baru diperiksa ga logis aja sih kalo menurut aku. Jadi yasuda kita pilih dr.Rohati untuk periksa kali ini. Then, dikasi nomor antrian dan kita ditimbang berat badan sama diukur tekanan darahnya. Suster-suster jaganya juga baik-baik dan ramah-ramah.

Lanjuut.. sampe juga nih nomor antrian dipanggil masuk ke ruangan dokter, langsung naik ke tempat tidur tuan putri hehe (maksudnya ke kasur yang ada USG nya). Setelah itu si dokter oles-oles perut pakai gel USG dan langsung periksa kaka Al yang masih belum kliatan juga bentuknya.. Setelah diukur-ukur sana sini akhirnya selesai pemeriksaan abis itu dikasi resep vitamin terus DONE aja gitu. heemm.. sebagai calon ibu yang belum memiliki pengalaman sama sekali dan masih butuh pencerahan menurut aku dokter yang satu ini kurang aktif memberi pencerahan-pencerahan dan sangat to the point (hanya menjawab pertanyaan kita tanpa ditambah pengetahuan lain-lain) yaahh kurang greget aja gitu kayanya. Ini penilaian aku aja loh ya moms..

Overall untuk pelayanan Rumah Sakitnya 1-10 aku kasi nilai 8,5 🙂 horeeee, untuk pelayanan dokternya i just give maybe 7 heemm… baik ko tapi memang aku kurang puas aja pas bagian konsultasinya. Sekali lagi ini hanya penilaian penulis semata yah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s