Bumil Kuliah? Siapa Takut!

Moms.. Alhamdulillah di bulan keempat ini Ibu dan kaka Al masih diberi kesehatan…

Minggu-minggu awal masuk kuliah dengan perut yang mulai mancung ke depan dan badan yang semakin berat aja hehe :p Ga nyangka kampus IPB bener-bener bikin Ibu olahraga apalagi kalo jadwal kuliah di ruang 501, dari BNI jalan ke FEMA naik ke lantai 5 dong ya ulalala banget deh abis itu sampe kelas langsung minum sebotol dan kipas-kipas karena mulai engap! hihi… be strong kaka Al 🙂

Selama kuliah disini, ngekos bareng temen se-UPN tante lusi sama tante anggi di Pakuan Regency, untungnya dapet rumah cluster-an yang nyaman banget buat ditempatin, masalahnya kita nyari kontrakan ampe dari cibanteng muter-muter babakan ga ada yang cocok. Akhirnya nemu juga di Pakuan yang aman dan nyaman khususnya buat bumil 🙂 Hari kamis adalah hari paling indah karena besoknya libur sampe minggu terus balik lagi deh ke kontrakan untuk persiapan kuliah di hari senin.

C360_2015-09-01-06-40-13-282
Ibu bersama tante-tante penghuni kontrakan, hehe 😀

Satu kata perkuliahan di awal minggu adalah MENYENANGKAN hihi gatau besok-besok gimana, soalnya tugas udah mulai berdatangan dari dosen-dosen. Untuk mommy yang sambil kuliah/kerja tetep smangat ya, di saat kita lelah terus inget ada yang nemenin di dalem perut itu jadi MoodBooster banget deh! Pokonya insya Allah apapun kegiatan yang kita lakuin saat hamil kalo niatnya ibadah pasti diberi kekuatan sama Allah. Intinya jangan jadikan hamil suatu alasan untuk berhenti beraktivitas. Jangan mentang-mentang lagi hamil terus jadi gamau ngapa-ngapain karena takut kenapa-kenapa yah moms.. is not really good for you and baby! karena kalo dimanjain kaya gitu malah kita jadi lemes, sakit-sakitan, males.. Yah penyakit ga bagus malah hinggap deh! Jadi harus tetep semangat yah, yakin bisa, yakin kuat, ga boleh nyerah! Dibawa santai aja, tugas kuliah dikerjain sebisanya gausa terlalu dibawa stres atau diforsir belajarnya tetep DO YOUR BEST! Jangan lupa selalu berdoa untuk keselamatan Ibu sama bayinya 😀 Keep fight!

 

 

Advertisements

One thought on “Bumil Kuliah? Siapa Takut!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s